Rabu, 27 Mei 2009

Universitas Muhammadiyah Yogyakarta

Jadwal Seleksi Jalur Test

JALUR PENDAFTARAN SELEKSI PENGUMUMAN REGISTRASI
CBT 1 Desember 2008 s/d
29 Agustus 2009
ONE DAY SERVICE
(Tes, peleksi,pengumuman, registrasi dilayani 1 (satu) hari)
Reguler Gel 1 1- 29 Mei 2009 31 Mei 2009 3 Juni 2009 4 - 19 Juni 2009
Reguler Gel 2 4 Juni - 3 Juli 2009 5 Juli 2009 8 Juli 2009 9 - 24 Juli 2009
Reguler Gel 3 9 Juli - 21 Agustus 2009 23 Agustus 2009 25 Agustus 2009 25 - 29 Agustus 2009

Jalur Non Tes (PBUD, PBUP, PSB, PMDK)

TAHAP Pendaftaran Pengumuman Pra Registrasi
TAHAP I 1 Desember 2008 s/d
31 Januari 2009
9 Februari 2009 9 - 27 Februari 2009
TAHAP II 2 Februari s/d
14 Maret 2009
23 Maret 2009 23 Maret -14 April 2009
TAHAP III 1 Mei s/d
13 Juni 2009
22 Juni 2009 22 - 30 Juni 2009

Syarat & Ketentuan Pendaftaran

Dibawah ini syarat pendaftaran Mahasiswa Baru UMY:

  1. Warga Negara Indonesia. Bagi Warga Negara Asing harus di sertai surat ijin dari Dirjen Dikti Depdiknas dan di serahkan pada saat registrasi ( setelah dinyatakan di terima di UMY).
  2. Lulusan SMU/SMK/ MAN/ SLTA/SMA semua jurusan.
  3. Mengisi formulir pendaftaran di meja informasi
  4. Membayar biaya pendaftaran untuk 2 pilihan Program Studi dalam satu kelompok IPA atau IPS sebesar Rp. 100.000,-
  5. Menyerahkan formulir pendaftaran dengan melampirkan:
    • foto kopi ijasah/ surat tanda lulus yang dilegalisir sebanyak 1 lembar
    • pas foto warna/hitam putih terbaru ukuran 3×4 cm dua lembar (foto sama dengan yang tertempel di ijasah atau KTP atau Kartu Pelajar
  6. FC Raport bagi yang mendaftar ke: HI Internasional dan Hukum kelas khusus

326 komentar:

  1. Assalamu'alaikum.
    minta tooooolong doooonk......aku mau ke kg umy,udh cb cbt n reg 1 gk masuk,pny solusi gk????contoh soal tes petensi akademik ato apalah yang bs ngebantuin aku.Kirim ke e-mailku:corale_delfine@yahoo.co.id.Tx yap sblmnya.

    BalasHapus
  2. sy sudah kirim email ke alamat email anda. thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. min krimin latihan soal CBT umy dong, tolong krimin ke email zulfikarandi5@yahoo.com

      Hapus
    2. min mau juga dong latihan soal CBT umy. tolong kirimin ke email annorarizki@gmail.com thankss min

      Hapus
    3. aku mau dong TPA umy min please info ke : anggita031295@gmail.com mohon bantuannya min

      Hapus
    4. aku minta latihan soal CBT nya dong, kirim ke email : melinda_octaviani@yahoo.com ya. makasih

      Hapus
    5. min minta contoh latihan cbt donk min.. email : icanberjaya@gmail.com ditunggu, trimakasih

      Hapus
    6. bagi soal cbt dong min email: ibnumuhammad234@rocketmail.com

      Hapus
    7. tolong share soal cbt nya ya min ke email aninditya_azis@yahoo.com

      Hapus
    8. Kak aku pngin nyoba cbt umy, minta tolong share soal2 cbt nya donk atau ke email ku langsung Mudhoffar@gmail.com

      Terima kasih,

      Hapus
    9. MAS ADMIN SAYA JUGA DIKIRIMIN MAS TEKNIKNYA

      Hapus
    10. Saya juga mohon minta bantuannya kak,tlong di share in contoh soalnya ke email azizulhakim1103@yahoo.co.id ya kak...makasih

      Hapus
    11. Saya juga mohon bantuannya min! Tolong share dong contoh2 soal CBT ke email sy andi.olobersyko@gmail.com.
      Terimakasih atas bantuanx

      Hapus
    12. Gan butuh info nih buat tips mengerjakan kurang dari 1 menit tiap soal numerik dan logika. kirim ke meinkumph23@yahoo.com

      Hapus
    13. assalamualaikum wr. wb. kak saya juga ingin mendaftar di FKU UMY, bisa dikirimkan contoh latihan soalnya ? kirim ke ilhamsandhy@gmail.com ya kak makasih...

      Hapus
  3. assalamu'alaikum
    pliss minta blh mnta tlng g??
    aku jg mw msk k UMY,pi blm kut tes cbt,..tlong y mnta conth soal cbt(verbal,numerik,dan logika)
    kirim ke email ku y,..
    E-mail ku":deyvinchi@ymail.com
    mksih sblumx y,..

    BalasHapus
  4. mas,aku juga dah nyoba cbt 3x,blum lulus , passing grade nya 80 soal..ak cman dpt 48,he2
    mnt soal2 cbt dunk mas,
    krim ke email ak y
    taufikanjar@gmail.com
    thx........

    BalasHapus
  5. aku udah coba cbt tapi aku cuma dapat 50...
    tolong kirimin soal2 cbt ke email ku ya,,,

    nabilla_pasha@yahoo.co.id

    thx sbelumnya :-)

    BalasHapus
  6. tolong kirimin soal2 umy ya
    please !!
    kirim ke email ku aja beeb.moii@yahoo.com

    BalasHapus
  7. tolong kirim soal-soal umy ya, passing gradenya 85 nih, susah banget... chintya_chocofleur@yahoo.com
    Makasih banyak!

    BalasHapus
  8. asalamualikum
    aku mau tes di UMY
    bole mintak kisi2 ato gambaran soal tes CBT nya ga?
    kirim ke email ku tolong riska_taufik@yahoo.com
    maksi banyak ya

    BalasHapus
  9. saya mau masuk fku umy,mau milih jalur cbt,tapi masih ragu karena blm tau pandangan soal nya,bisa bantu aku gak?tolong kirim ke email aku soal2 cbt tahun2 lalu,di martyn.mavia@yahoo.com

    makaiii

    BalasHapus
  10. ass.
    Mas Sya jg mw msuk UMY tp gk tw tes CBT kya apa, ,saya jg krimi donk, ,pliis
    ni email sya
    riinoooo@ymail.com
    tnx

    BalasHapus
  11. tolong untuk soal CBTnya . cha.citra@ymail.com

    BalasHapus
  12. tolong dong soal cbtnya billabulat@yahoo.com

    BalasHapus
  13. aku juga minta soal CBTnya :(
    iin_semokz@yahoo.com

    BalasHapus
  14. aku juga botadi13@yahoo.com

    BalasHapus
  15. aku jga ya
    uUpzZ_yOlaNda28@yahoo.co.id

    BalasHapus
  16. mas tolong saya juga minta contoh soal umy saya udah sekali tak lulus juga fary_rainbowholic@yahoo.co.id
    maksihg berat

    BalasHapus
  17. Mass saya tahun ini mau ikut CBT UMY mau ambil KU, passinggreatny brapa ya...? & mau minta soal*nya taunn kmrn* ya ..maakasi...
    Agatha.ruthvaniaa@gmail.com

    BalasHapus
  18. boleh minta kisi2 sama soal CBT UMY thn2 kmrn ngga ?
    tolong dkirim yaa, makasih..
    karina_april89@yahoo.com

    BalasHapus
  19. mas saya juga pingin ambil KU UMY mohon informasi passing grade CBT dan soal2nya dunk kirim ke email atepnuryanahidayat@yahoo.co.id

    BalasHapus
  20. ass mas, saya kepengen masuk fkg umy.
    pengen nyoba jalur cbt, tapi belum ada gambaran gimana tessnya.
    bolh minta contoh2 atau kisi2 soalnya dan informasi pasiing gradenya ?
    makasi sebelumnya,
    ini emailnya : ruplesrurup@yahoo.co.id , ditungga ya mas :)

    BalasHapus
  21. mas akk pinginmasukk UMY
    akk mintak contoh contoh soal tentang gambar gambarnya dong
    kirim ke e-0mail akk ya mas
    ps_xwear96@ymail.com

    BalasHapus
  22. tolong aku kirimin juga sih
    galih.haheho@yahoo.co.id

    BalasHapus
  23. Saya tolong kirimin soal umy ke ipadipid@ymail.Com ya scepatnya

    BalasHapus
  24. assalamu'alaikum,, saya minta bantuannya mas admin, rencananya mau daftar umy fku, gambaran soal CBT nya seperti apa, tolong dikirim ke email saya tantanganpeluang@yahoo.com,,
    terimakasih sebelumnya,

    BalasHapus
  25. minta tolong kirimin contoh soal CBT nya seperti apa ya dan sekalian sama skor nilai untuk setiap jawaban. tolong dikirim ke email saya dianaji_fitriani@yahoo.co.id
    terimakasih

    BalasHapus
  26. Tolong donk kirimin ke emailnya saya di dwi_blast@yahoo.com tolong ya mas/mbak, terima kasih

    BalasHapus
  27. aku juga donk klo berkenan tlg kirimin contoh2 soalnya di triieonly@yahoo.com

    BalasHapus
  28. assalamu'alaikum,,saya minta bantuannya mas admin,rencananya saya mau masuk FKG di UMY.tolong kirimin gambaran soal"nya dong mas..
    Kirim ke nonna_nas@rocketmail.com
    Tolong bantuannya ya.

    BalasHapus
  29. assalamu'alaikum mas , saya ingin daftar di umy jika berkenan saya minta tolong untuk contoh soal CBT dan penyelesaiannya ya mas kirim ke cha_nissa91@yahoo.com terimakasih

    BalasHapus
  30. Assalamu'alaikum kak, saya ingin sekali masuk umy. tapi searching soal-soal cbt tdk dapat-dapat. boleh saya minta contoh soal-soal cbt dan kalau bisa jg pbt? tolong bantuannya kak. mohon dikirimkan ke email : rindda_azlia@yahoo.co.id ,saya tunggu ya kak. terima kasih.

    BalasHapus
  31. assalamualaikum wr.wb. kak saya sudah mendaftar di umy tapi belum pernah mencoba tes cbt...boleh sya minta contoh soal2 cbt untuk kedojkteran umum?.tlg kirim ke email sya nhisa.arnis@gmail.com,trimakasih kak sblmya.

    BalasHapus
  32. assalamu'alaikum kak, boleh saya minta soal2 cbt kedokteran? mohon dikirimkan ke email saya : rindda_azlia@yahoo.co.id , di tunggu kak. terimakasih.

    BalasHapus
  33. assalamu'alaikum.
    kak saya rencana ny mau masuk fkg umy.
    boleh minta contoh" soal cbt nya?
    tlng d kirim k email saya nesydc@yahoo.co.id.
    terimakasih sblm nya.

    BalasHapus
  34. ASSALAMUALAIKUM.
    SAYA PENGEN MASUK umy...
    minta contoh soannya ya !!
    tlong kirini k email saya
    lizanda_cute@yahoo.co.id
    mksih

    BalasHapus
  35. aku pingin masuk fkg umy ni,minta contoh soalnya dong gan, kirimin kesini aja ya gan, ufaan.ua@gmail.com,thakns sebelumnya ya gan

    BalasHapus
  36. pengen juga nih boleh kirimin juga ? hehe makasih ya jeuvell_light@yahoo.com

    BalasHapus
  37. Assalamualaikum. saya ingin mengikuti tes umy melalui jalur cbt, tapi blm ada gambaran sama sekali mengenai soal2 cbt. tolong dong saya minta contoh soal cbt itu seperti apa. mohon kirim ke email mas.afif23@gmail.com
    terimakasih.

    BalasHapus
  38. Assalamualaikum.
    saya ingin msuk UMY kedokteran, tapi blm ada gmbran soal cbt kedokteran itu seperti apa. tolong saya minta contoh soal cbtnya, mohon kirim ke email nida.anistia@gmail.com
    terimakasih.

    BalasHapus
  39. kangg boleh minta contoh soal cbt umy ??? butuh banget
    makasii yaaa (tutikchan@yahoo.com)

    BalasHapus
  40. Ass wr.wb
    Mas, aku mau mengikuti tes umy jalur cbt tapi ga ada gambaran soal cbt itu kayak apa. boleh minta bantuannya ga mas? aku minta contoh soal cbtnya ya, mohon kirim ke email nyshaaulia@yahoo.co.id. Makasih banyak sebelumnya

    BalasHapus
  41. min, minta soal cbt tahun kmrn dong. butuh bgt email deka.putri96@yahoo.com mksh sblmnya

    BalasHapus
  42. Assalamualaikum.
    saya minta contoh soal cbt umy kemarin, mohon kirim ke email ssa.nissa@gmail.com makasih sblumnya.

    BalasHapus
  43. ass...
    kak aku juga minta dong soal cbt nya uii kak, tolong kiri ke email saya di rainbow_life94 makasih sebelumnya kaaak :)

    BalasHapus
  44. assalamualaikum. saya mau coba tes masuk umy. bisa kasi contoh soalnya gak.
    kalau ada kirim ke email ya
    neno.hartati@yahoo.com
    makasih..

    BalasHapus
  45. Kirimin dong min cth soal cbt untuk KG...... udh 3x nyoba gak lulus2 niy........

    BalasHapus
  46. assalamualaikum min.. saya mau masuk FKG lewat jalur cbt.. boleh minta tolong di kasih contoh soal cbt yg numerik atau yang lainnya . ini email nya gania.ge.en@gmail.com makasih min :)

    BalasHapus
  47. Assalamualaikum. min, aku mau bertanya mengenai pendaftan d UMY. kt sheringx d email aku ajah yah min
    regitasamrianiputri@yahoo.com
    d tnggu yah min, thanks before :)

    BalasHapus
  48. ass kak mnta tolong bantuannya,, saya pengen masuk hukum boleh mnta soal cbt nya :) atau contoh soalnya buat belajar kak.. mksh
    sent ke email yah kak ditunggu evithaastred23@gmail.com thks ^.^

    BalasHapus
  49. kak, saya mau nyoba fkg umy dengan tes cbt. tapi saya belum ada gambaran seperti apa soal-soalnya.
    saya minta tolong dikirimkan contoh-contoh soalnya dengan pembahasan dan passing gradenya ya kak, ke email saya: ulfahkhoirunnisa@yahoo.com
    thanks a lot, kak! :D

    BalasHapus
  50. assalamu'alaikum kak, tahun ini saya mau daftar cbt uii, tapi belum tahu gambaran soalnya sama sekali, tolong kak, saya juga kirimin contoh soalnya ... maaf merepotkan . terimakasih
    takoyaki2113@gmail.com

    BalasHapus
  51. assalamualaikum
    boleh minta soal soal latihan buat ikut cbt umy f.kedokteran mas ?
    tolong kirim ke email saya ya prastipradyas@gmail.com , maaf merepotkan , terimakasih banyak
    wassalammualaiku

    BalasHapus
  52. Nadianisa Marsha24 April, 2013

    Assalamualaikum. :) Semoga mas dapat banyak pahala karena bantu kita2. Bantu saya masuk ke FKG UMY. Saya minta contoh soal2 CBT ya mas. kirim aja ke dimamarsha@gmail.com. Makasih banyak.

    BalasHapus
  53. assalamualaikum. mas merepotkan , boleh minta contoh soal2 FK/FKG umy mas? tahun kmrin saya udah daftar cbt tp pointnya kurang dikit.. kalo boleh kirim ke annisamargi@yahoo.com ya.. sukron.. :)

    BalasHapus
  54. Assalamualaikum, Kak boleh minta soal latihan untuk ikut cbt umy teknik informasi dan akuntansi ? ini alamat email saya sliversun@rocketmail.com

    BalasHapus
  55. Assalamualaikum, mas minta contoh soal CBT nya donk beserta passing gradenya S1 AKUNTANSI saya bener" pngen masuk UMY..
    ini alamat email saya [suchie.elf@gmail.com] makasih :)

    BalasHapus
  56. min , susah banget nih nyari soal pbt umy tahun 2012. bisa minta tlg gk, klo punya soal thn kmrn tlg dkirim ke email sya ya alfiarifai@yahoo.com . thanks

    BalasHapus
  57. Min,aku juga minta soal soal CBT nya donk. Aku pngen bgt masuk FK nya nih min.. Belum lolos jga nih min. . Mohon bantuan nya ya min. Bisa kirimin soal soal nya gitu. #please min. Makasih ya nih e-mail ku lylaninda_1995@hotmail.com. .. Thank you ya min.

    BalasHapus
  58. sangat sangat butuh bantuan Kedokteran UMY, klo bisa bantu silahkan sms ke 0813 2800 3838

    thanks

    BalasHapus
  59. assalamualaikum, mas boleh minta soal2 cbt umy untuk jurusan manajemen nggak? atau pendidikan bahasa inggris... plis, saya pengin banget masuk umy nih... dibantu dong... taufiqurrahman90@rocketmail.com

    BalasHapus
  60. assalamu'alaikum
    pliss boleh minta tolng gak??
    aku jg mw msk ke UMY,tapi blm kut tes,..tlong y mnta conth soal untuk masuk fakultas kedokterannya
    kirim ke email aaku y,..
    E-mail ku:putra0reenz@yahoo.com
    mksih sblumnya y,..

    BalasHapus
  61. Assalamualaikum
    Boleh minta contoh soal cbt and pbt umy gak ?
    Soalnya saya sudah berulang kali nyoba test,tapi nilainya masih kurang.
    Kirim ke email diva.siahaan@ymail.com
    Makasih sebelumnya

    BalasHapus
  62. Assalamualaikum
    Min. Saya mau ikut tes cbt umy. boleh minta soal-soalnya gak ?
    Makasih yah.
    Ni email saya weverealwv@yahoo.co.id

    BalasHapus
  63. Assalamualaikum
    Saya mau coba KU dan KG umy tahun ini, boleh minta soal soal taun lalu buat latian gak? emailnya debyriyanda@yahoo.com
    terimakasih:)

    BalasHapus
  64. tamara indah amalia12 Juni, 2013

    assalamualaikum
    kak saya mau asuk pend. dok gigi umy jalur pbt
    boleh minta soal - soal pbt tahun lalu buat latihan nggak?
    emailnya yuki.tamara12@gmail.com
    terimakasih kak :)

    BalasHapus
  65. Assalamualaikum
    Saya mau nyoba masuk FKG UMY jalur CBT, tapi belum ada pandangan gimana bentuk soal" tes verbal,numerik sama logikanya *galau*.
    Mohon bantuannya ya, minta soal"nya buat latihan ><
    email: Vholga@yahoo.com
    makasihhhhhh

    BalasHapus
  66. Assalamualaikum
    gan saya boleh minta soal yg buat UMY ngak klaw bisa tolong kirim ke e-mail saya yah gan..
    Thanks.
    anwarkurosaki14@gmail.com

    BalasHapus
  67. Min, saya ingin masuk FK UMY, tapi untuk tes CBT/PBTnya saya belum punya gambaran soal tesnya bagaimana. Boleh minta tolong kirim contoh soalnya ke e-mail saya di arsy.anastasya@gmail.com . Mohon bantuannya, Thanks..

    BalasHapus
  68. Ass. Min boleh minta kirim juga gambaran untuk soal pbt dan cbt umy ? Tlg bgt ya min ke elisupartini@yahoo.com makasih atas bantuannya ya min

    BalasHapus
  69. rizka meilisa07 Juli, 2013

    assalamualiakum wr.wb.... aku mau minta tolong, tgl 28 juli bsok aku mau tes pbt umy<< kira2 ada yang punya contoh soal2nya apa gk? aku dh ketrima cbt t.mesin, tapi aku maunya farmasi,, makannya coba pbt siapa tau ketrima,, kalo punya tolong kirimkan ke emailku yahh soal pbt (verbal, numerik dan logika)beserta gmbarnya...
    auliasita@yahoo.com
    makasihhh sebelumnya:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaaf saya minta tolong ya tips and trik tes cbt tanggl 8 juli besok di umy, saya mohn sangat untk mengirim ke e-mail saya: azmirky@yahoo.com........

      Hapus
  70. Permisi, niatnya saya mau coba masuk HI umy. minta contoh soal2 cbt om. Ke afrizaladinur@gmail.com

    terima kasih

    BalasHapus
  71. Assalamualaikum kak, saya ingin sekali masuk umy. tapi searching soal-soal cbt tdk dapat-dapat. boleh saya minta contoh soal-soal cbt dan kalau bisa jg pbt? tolong bantuannya kak. mohon dikirimkan ke email : chulendtmitha@gmail.com
    Maaaf sebelumnya sudah merepotkan :)

    BalasHapus
  72. Assalamu'alaikum, kak saya dari cianjur. saya ingin sekali masuk UMY.. saya cari-cari di google dan dimanapun tidak ada contoh soal tes di UMY. Saya boleh minta bantuannya untuk mengirim contoh soal-soal CBT atau PBT? saya mohon tolong kirim ke email saya ya kak :) : k.claudiamulkiakramy@yahoo.com
    terima kasih kak :) maaf merepotkan..

    BalasHapus
  73. Aslmkm..kak saya blh mnta bntuannya..mohon untuk mengirim soal cbt atau pbt umy.saya blm tahu gambaran soalna sama skali.mohon kirimkan ke email robi12ocre@gmail.com
    trmksh sblmnya..maaf merepotkan..

    BalasHapus
  74. samaaaaa-,!!minta contoh soal maas???toloong sangaat sangat sangat
    sevendivine@ymail.com

    BalasHapus
  75. kak kalo boleh aku juga minta contoh soalnya dong luthfivo@gmail.com

    BalasHapus
  76. tolong jga ya kirim kan soal2nya, mau tes ini tgl 28 juli mau nya sih KU atau KG, tolong yaaa ke annisayu_f@yahoo.com makasih

    BalasHapus
  77. assalamualaikum kak..... saya jg sangat membutuhkan soal2 tersebut untuk tes di fak. ekonomi...... tolong krimkan jg saya soal2nya kak.... ini email saya edelweisungu@gmail.com
    terimakasih sebelumnya kak

    BalasHapus
  78. ka mohon bantuannya ya kirimkn cnth soal CBT UMY ke email saya muthialatifah5@gmail.com

    BalasHapus
  79. Sonya Tiara22 Juli, 2013

    kak, tolong bantu kirim contoh soal CBT UMY dong ke email : sonyatiaraaisyah@yahoo.co.id

    BalasHapus
  80. assalamualaikum..
    kak, saya ingin masuk FK UMY kak..
    boleh minta bantuannya kak, tolong kirimin soal-soal CBT UMY ya kak.. ini email saya waty.rahma12@gmail.com
    makasih kak.

    BalasHapus
  81. tolonf kirimin soal cbt dong ps
    cha.scieza@yahoo.com makasi

    BalasHapus
  82. assalamualaikum , kakak minta share soal2 latihan PBT dong , masih bingung maksud-nya .
    tifaniedianita@yahoo.co.id
    makasi sebelumnya .

    BalasHapus
  83. boleh tw passing gradenya umy nggak???

    BalasHapus
  84. Kak tolong minta soal CBT dan passing grade buat akuntasi dan manajemen, besok tgl 30 juli 2013 saya terakhir bisa ikut CBT,. azimanrendra@yahoo.com,.trima kasih sebelumnya.

    BalasHapus
  85. mau minta tolong kirimin soal cbt UMY yaa, dwinandari303@yahoo.co.id

    BalasHapus
  86. assalamualaikum, saya mau dong contoh soal cbt umy, ini email saya: nadhilahazwa@yahoo.com
    terimakasih

    BalasHapus
  87. assalamu'alaikum kak admin tolong dong kirimin soal tes cbt ke aliffaturohman@gmail.com, saya mau masuk ke fak ekonomi, terimakasih

    BalasHapus
  88. assalamualaikum, kak saya mau dong soal tes cbt umy emailnya cheppyptra@gmail.com

    BalasHapus
  89. Assalamualaikum. Ka, saya pengen masuk fkg umy lewat cbt, tp blum ada pandangan soal cbt itu seperti apa. Tolong kirimin saya contoh soal2 tahun sebelumnya ya ka ke trihadiatinurmeilasari@gmail.com

    BalasHapus
  90. assalamualaikum, saya mau dong kak soal cbt umy nya. kirim ke rizkysilvianingrum@gmail.com terimakasih banyak :))

    BalasHapus
  91. Assalamu alaikum, ka saya mau soal2 cbtnya dong pliss. kirim ke yasinta_gb@yahoo.com
    matur suwun :)

    BalasHapus
  92. Assalamualaikum, kak saya mau contoh soal umy karena belum ada gambaran sama sekali untuk soal cbtnya, mohon kirim ke linanos@gmail.com kak, terimakasih :)q

    BalasHapus
  93. assalamualaikum kak, saya mau contoh soal CBT dan PBT fku umy, biar ada gambaran. mohon kirim ke kinanthydp07@rocketmail.com, terimakasih :)

    BalasHapus
  94. assalamualaikum. kak saya minta tolong saya mau masuk UMY dan mau mengikuti cbt yang salnya cbt. jadi tolong kirimin contoh soal cbt (logika, numerik, dan verbal) ke rio.cemplon@yahoo.com kak. terimakasih banyak :)

    BalasHapus
  95. Assalamualikum, kak saya minta tolong . Saya mau masuk FK UMY dan mau mengikuti CBT. Saya belum tahu gambarannya. Tolong kirimin contoh soal CBT ke putriintan1509@gmail.com yak kak, terima kasih banyak :)

    BalasHapus
  96. Assalamu'alaikm. Wr. Wb.
    kak aku juga sama kaya' yg diatas, deket' ini mau tes CBT FK UMY, minta tolong juga kak ya buat dikirimn contoh2 soalnya.. ini email aku erlyattiby@gmail.com.
    makasi seblmnya. ;)

    BalasHapus
  97. Assalamualikum, kak saya minta tolong . Saya mau coba tes CBT tapi blum ada gambaran ,minta tolong dikirim contoh soalnnya ya kak , ini emailku satriokusumo34@gmail.com
    ,makasih ya kak...

    BalasHapus
  98. ELDA CIPTA DWILIANSYAH03 Januari, 2014

    kak, boleh minta contoh soal-soal CBT UMY? saya mau masuk HI UMY (insyaallah). ini email saya : elda.cipta@yahoo.com

    BalasHapus
  99. Kak, tolong yaa Kak saya juga pengen.kirim ke email saya yaa Kak
    riyantisari01@gmail.com
    Makasih

    BalasHapus
  100. Assalamualaikum, permisi mas/mba saya mau minta tolong insyaallah tahun ini saya mau ikut tes CBT di UMY mau mengambil FK. Bisa tolong kirimkan saya gambaran atau contoh-contoh soal cbt ke alamat email saya zya1402@yahoo.com. Terimakasih.

    BalasHapus
  101. Assalamualaikum, permisi mas/mba saya mau minta tolong insyaallah tahun ini saya mau ikut tes CBT di UMY mau mengambil fk. hukum.. tolong kirim saya latihan soalnya yah,.,. ke EMAIL saya (maynermarcelo@yahoo.co.id)

    BalasHapus
  102. Assalamua'alaikum, saya juga mau ikut cbt di umy tapi belum tau gambaran soalnya, tolong kirim soal cbt tahun-tahun kemarin ke email saya ya ka ( pink.lysta@gmail.com ), terimakasih sebelumnya

    BalasHapus
  103. Assalamualaikum Kak, nama saya Shofiy. Saya ingin masuk UMY tapi belum ada gambaran untuk soal CBT nya :( Mohon bantuannya, boleh minta soal-soal CBT nya kak? Ini email saya --> asyrikhshofiy@gmail.com Terimakasih Kak :)

    BalasHapus
  104. Assalamu'alaikum Kak, nama saya Dita. Saya ingin masuk UMY tapi sampai saat ini belum ada gmbaran mengenai soal CBTnya dan baru nemu blog ini :) Mohon bantuannya kak, saya boleh minta soal-soal CBTnya ? Ini email saya : aridhatamydita@gmail.com
    Terimakasih..
    Wasalamu'alaikum

    BalasHapus
  105. Assalamu Alaikum. Kak? Sya jga minta tolong kirimkan boleh? Situasi sya kurang lebih sprit Dita di atas Cuma bedanya sya lebih desperate. Sdh nyari d internet tpi kagak nemu-nemu. OTL x”S Mohon bantuannya kak. E-mail: d.lylac.hydrangeamtv@gmail.com
    Terima kasih. Wassalamu Alaikum.

    BalasHapus
  106. ass........
    maaf sblunnya. sya jga minta kisi2 soal atu ssuatu yg bisa memperlancar saya untuk test CBT nya boleh ga.. gmail saya = fauzanzhuhuri.maulana@gmail.com
    trimakasih..

    BalasHapus
  107. Assalamualaikum, maaf sebelumnya sy juga minta tolong untuk dikirimin contoh soal CBT ke ayudhiaratnawijaya@gmail.com , mohon bantuannya ya , terima kasih banyak :)

    BalasHapus
  108. assalamualaikum, maaf sblmunya sy jg minta dikirimin contoh soal CBT ke black_monkey39@yahoo.com, terimakasih, maaf ngerepotin

    BalasHapus
  109. assalamualaikum, kak
    kak bisa minta tolong contoh soal CBT nya dikirim ke e-mail saya ahmedfathoni@gmail.com
    terima kasih sebelumnya :)

    BalasHapus
  110. assalamualaikum kak saya uda ikut test cbt manajemen 2 x tpi msih belum mengbuakan hasilnya.
    kak minta tolong kasih soal cbt dong
    kirim ke email saya gugus_puguran@yahoo.co.id

    BalasHapus
  111. Assalamua'alaikum, saya juga mau ikut cbt di umy tapi belum tau gambaran soalnya, tolong kirim soal cbt tahun-tahun kemarin atau sebelumnya agar bsa sy pelajari.
    kirim ke email saya theluckman.trian19@gmail.com
    terima kasih sebelumnya....

    BalasHapus
  112. tolong don krimib contoh soal CBT umy, saya mau cari fk umy 2014 nii. krimin ke email yaa zulfikarandi5@yahoo.com

    BalasHapus
  113. Assalamualaikum min :)
    Saya mau daftar di umy, saya mau tau soal2 taun kemarin 2013 min.
    Tolong kirim ke email saya ya findiarnofiasari@yahoo.com

    BalasHapus
  114. assalamu'alaikum min, saya juga mau soal-soalnya min.
    ini email saya see_gt@yahoo.co.id.

    BalasHapus
  115. saya juga dong, fenisafitri0@gmail.com

    BalasHapus
  116. assalamu'alaikum wr wb min,
    saya juga mau soal-soalnya min.
    ini email saya :
    rakapurwoto@gmail.com

    BalasHapus
  117. Yamina Azmi01 Mei, 2014

    assalamu'alaikum wr wb, saya juga mau min contoh-contoh soal pbt dan cbt nya. ini emailnya, yaminaazmi@yahoo.com terima kasih.

    BalasHapus
  118. Assalamualaikum wr wb min, maaf sebelumnya. Saya boleh minta contoh atau materi test pbt umy ? tolong kirimin ke email saya ya min eja.aprilia@ymai
    l.com

    BalasHapus
  119. Assalamualaikum min saya mau masuk KG UMY lewat jalur tes CBT boleh minta contoh soal2nya min? Tolong bgt min saya mau bgt masuk KG UMY. Tolong kirim ke sini min winggardiumleviosa666@gmail.com terimakasih bnyk miiiiin :)

    BalasHapus
  120. saya mau daftar umy lewat cb tapi tidak tau tesnya seperti apa boleh saya minta contohnya ini saya lampirkan alamat email saya lollyolymphus@yahoo.co.id

    BalasHapus
  121. Assalamu'alaikum. Min, saya mau daftar umy lewat jalur pbt. Boleh minta contoh soalnya? ini email saya azariadps@gmail.com saya harap bisa dibantu ya. terimakasih :)

    BalasHapus
  122. Assalamu'alaikum, kak admin, saya lagi usaha masuk UMY nih. Saya udah coba jalur Cbt tapi msih gagal. Saya mau coba jalur PBT, tetapi belum tau gambaran soal-soalnya. Tolong dong kak bantu saya, kirimkan soal2 prediksi PBT thn 2014 atau soal2 thn lalu yg dpt membantu saya diterima di UMY, tolong banget ya kak, ini e-mail saya : amayuka_lia@yahoo.co.id Trima kasih sblumny

    BalasHapus
  123. assalamualaikum..
    kak admin, bagi dong soal2 pprediksi PBT sama CBT lagi butuh banget buat gambaran gitu. tolong banget ya kak admin. ini e-mail saya cucuncahyati20@yahoo.com terimakasih kak admin.
    wassalamualaikum...

    BalasHapus
  124. Ass...kak bisa minta bantu
    Tolong bagi prediksi soal'' CBT nya dong kak...soalnya pengen bgt masuk umy...ini email ny
    adis.septia@ymail.com
    makasih kak sblm nya...

    BalasHapus
  125. assalamualaikum kak minta tolong juga kirimke emailku soal cbt kedokteran gigi. terimakasih emailnya : yusnita.yuliana03@gmail.com

    BalasHapus
  126. min , mohon bantuannya
    minta soal cbt umy dong :) ke email ini
    salmacute11@yahoo.co.id

    makasih :)

    BalasHapus
  127. kristinaginting21 Mei, 2014

    Assalamu'alaikum. kak, saya mau daftar umy ini kak. Boleh minta contoh2 soalnya? ini email saya kak: kristinaginting13@yahoo.com saya harap bisa dibantu ya kak . terimakasih :)

    BalasHapus
  128. tolong dibantu kak soal cbt umy dong ke riezal.dermawan@gmail.com

    BalasHapus
  129. Assalamualaikum kak mohon bantuannya, kirimin kisi2 atau soal cbt tuk ilmu komunikasi atau hukum ya kak
    makasih kak sebelumnya :-)
    Email gstsekar57@gmail.com

    BalasHapus
  130. asallamualaikum min, aku mau daftar HI umy nih pg nya berapa ya? aku juga mau soalnya dong soalnya aku baru mau nyoba cbt makasih min afinadida@gmail.com

    BalasHapus
  131. asalamualikum
    aku mau tes di UMY
    bole mintak kisi2 ato gambaran soal tes CBT nya ga?
    kirim ke email ku tolong egaego39@ymail.com
    maksi banyak ya

    BalasHapus
  132. assalamualaikum, saya rencananya juga mau daftar di umy dan ikut tes pbt bulan juni ini. tapi saya blum tau gambaran soal-soalnya seperti apa, tolong kirimin juga dong ka contoh-contoh soal pbt dan cbt ke email ini dinialdilaaisa@gmail.com . terima kasih

    BalasHapus
  133. assalamualaikum ,saya mau daftar di fk umy nyaa minn,boleh minta gambaran soal soal tpa tahun lalu ? email saya : noya.rahmah@gmail.com
    apakah memang tidak ada soal sains nya ya?

    BalasHapus
  134. Assalamuaikum Min, bisa tolong emailkan soal-soal test CBT UMY untuk HI saya sudah coba 1 tapi belum lulus, email : berley_nap@yahoo.com

    BalasHapus
  135. yang mau lulus dan tau soal dan jawan cbt umy email ke googlinge@gmail.com. ksh nama dan no hp

    BalasHapus
  136. assalamualaikum min, bisa tolong bantu emailkan soal tpa umy di choco_vanilla26@yahoo.co.id soalnya mau daftar fk disana nih.. makasiihh..

    BalasHapus
  137. assalamualaikum min tolong nih kirim soal tpa umy di vinniealvionita@gmail.com , makasih

    BalasHapus
  138. salam,,
    senang ada blog seperti ini... mohon bantuanya dong kirimin soal soal CBT fak Hukum,,,
    sore ini mau tes,, kirim ke email saya ya bos.. keratonlawu@yahoo.com

    BalasHapus
  139. Assalamualaikum.. Saya mau masuk umy juga min lewat pbt gel.3. Bisa minta tolong kirim gambaran soal soal pbt nya min? tolong ya min krm di email saya Laelin08@gmail.com .. makasih sebelumnya:)

    BalasHapus
  140. tolong ke ekosaryanto6@gmail.com

    BalasHapus
  141. Assalamualaikum.. Saya mau masuk umj juga min lewat cbt gel.3. Bisa minta tolong kirim gambaran soal soal cbt nya min? tolong ya min krm di email saya wildafulya5@gmail.com .. makasih sebelumnya:)

    BalasHapus
  142. Assalamu'alaikum, kak, saya boleh minta kirimin soal soal prediksi UMYnya?
    kalau boleh tolong kirim ke : zahnarztin2007@gmail.com
    terimakasih banyak :)

    BalasHapus
  143. assalamualaikum.. kak saya minta tolong kirimin soal latihan atau cbt tahun lalu dong .lagi butuh banget.. makasih ya kak . . bagasanggahendrawan@yahoo.co.id

    BalasHapus
  144. Kak saya minta tolong kirimin soal latihan atau prediksi soal PBT UMY
    Saya pengen banget masuk UMY
    tolong kirim di email saya : vanhoutten11@yahoo.co.id
    Makasih sebelumnya

    BalasHapus
  145. Kak tolong kirimin juga dong contoh CBT ke saya di fikranalfurqon@yahoo.com
    Thanks in advance

    BalasHapus
  146. Assalamualaikum, maaf sebelumnya sy juga minta tolong untuk dikirimin contoh soal CBT ke doniaika24@yahoo.com , mohon bantuannya ya , terima kasih banyak :) ini perjuangan terakhir ku mendapat perguruan tinggi

    BalasHapus
  147. Assalamualaikum, maaf sebelumnya sy juga minta tolong untuk dikirimin contoh soal CBT ke akbar.ydk@gmail.com , mohon bantuannya ya , terima kasih banyak :) ini perjuangan terakhir ku mendapat perguruan tinggi
    Balas

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf mau tanya udah dikirimin belom?

      Hapus
  148. Assalamu'alaikum ka,tolong kirimin data gambaran tes cbt ke deagulali@ymail.com,terimakasih sebelumnya ka

    BalasHapus
  149. assalamualaikum kak minta tolong buat dikirimin soal cbtnya ke alamat email anindityaazis@gmail.com , makasih sebelumnya ya kak

    BalasHapus
  150. Kak aku pngin nyoba cbt umy, minta tolong share soal2 cbt nya donk atau ke email ku langsung Mudhoffar@gmail.com

    Terima kasih sebelumnya.

    BalasHapus
  151. Assalamualaikum, maaf sebelumnya sy juga minta tolong untuk dikirimin contoh soal CBT ke fira_kharisa@yahoo.com , mohon bantuannya ya , terima kasih

    BalasHapus
  152. Assalamu'alaikum, kalo boleh saya juga mau minta tlg dikirim contoh soal CBT yaaa pipinpinastika@gmail.com thx :)

    BalasHapus
  153. mas minta soal CBT dongg :) bantu ngejar cita cita hehe
    yakuza_yakuza13@yahoo.com

    BalasHapus
  154. aku minta cbt juga mass sama tekniknya :) tadi saya diskolah udah ngsi formulir jalur nilai tapi mungkin buat antipasi saya mau nyobak di cbt..soal2 yang bisa jdi pegangan masuk umy :) please klob bisa secepetnya gan..
    krim kesini @syibaleo15@gmail.com

    BalasHapus
  155. assalamualaikum, boleh berbagi soal? email :Wijayantoafif@yahoo.co.id trimakasih:)

    BalasHapus
  156. assalamualaikum,min,bagi soal tes cbt umynya dooong,dari tahun lalu saya gagal terus karena waktunya yang minim,kalo bisa bagi soal bisa kirim ke email: Kemulkemul@ymail.com

    BalasHapus
  157. Min kirim soal latihan cbt jg dong ke harfithim.ishak@yahoo.com mksh

    BalasHapus
  158. min tolong kirim soal latihan cbt, mau daftar di manajemen, kirim ke alifaizalqurnain@gmail.com

    BalasHapus
  159. kak, mau dong soal latihan cbt dan pbt umy, mau daftar fk d umy, mohon bantuannya, kirim k liarahma55@gmail.com trimakasih

    BalasHapus
  160. Kaka minta dikirimin soal tetang tpa dong, aku udah2x tapi belum diterima,
    raakumaraakuma@yahoo.co.id

    BalasHapus
  161. Assalamulaikum..
    Buat admin atau yg udh komen..
    Aku boleh minta soal2 tpa nya gak? Tlg kirim ke handadhuma24@gmail.com

    BalasHapus
  162. saya minta bantuan kak devitriandina@yahoo.com trimakasih

    BalasHapus
  163. Saya jg minta soal cbt umy fazaalmaziyyah@yahoo.com di tunggu ya makaasih

    BalasHapus
  164. assalamu'alaikum wr.wb.
    saya minta contoh soal cbt dan pbt umy ya...
    muhammadiranuddin97@yahoo.co.id
    tlong yang punya segera krim ya
    saya tunggu makasih

    BalasHapus
  165. Ass.ww
    min saya mau coba ke fkg jadi mnta tlong juga ya emailkan contoh soalnya ke fi2n_gibran@yahoo.co.id
    wassalam

    BalasHapus
  166. ass.wr.wb
    min saya minta gambaran soal pbt sama cbt dong kirim ke email saya ya shechaalvania@yahoo.com terimakasih
    wass.wr.wb

    BalasHapus
  167. Min..saya juga mau soal cbt umy kirim ke sini ya min.. arini.chi217@gmail.com

    BalasHapus
  168. Min mau juga egypramadhani

    BalasHapus
    Balasan
    1. assalamu'alaikum
      kak tahun ini aku mau coba CBT UMY untuk jurusan fk, aku ga tau gimana gambaran CBT yang sebenarnya dan ga tau juga gimana soal2 CBT yang sebenarnya.. tolong aku dong,, kirimi contoh soal2 nya ke email aku. dan passing grade aku harus berapa biar aku bisa jebol fk umy ? fhpuput@gmail.com

      Hapus
  169. kak saya juga ingin mendaftar di FKU UMY, bisa dikirimkan contoh latihan soalnya ? kirim ke nofriyantoyusuf@gmail.com ya kak makasih...

    BalasHapus
  170. kak saya juga ingin mendaftar di FKU UMY, bisa dikirimkan contoh latihan soalnya ? kirim ke nofriyantoyusuf@gmail.com ya kak makasih...

    BalasHapus
  171. minta juga donk soalnya...kirim ke>> ariffadli.semen@gmail.com

    BalasHapus
  172. kirim ke chaidirrahman73@gmail.com

    BalasHapus
  173. kak aku juga mau dong soal pbt sama cbt buat tes fk umy? kirim ke email ya kak tsamrotul97@gmail.com . makasih

    BalasHapus
  174. assalamu'alaikum, Kak minta lat soal2 pbt dan cbt ya kak, kirim ke dindapratiwi08@gmail.com makasih kak :)

    BalasHapus
  175. kaka.... aku kirimin soal pbt & cbt umy bisa ka???
    kalau bisa, kirim k emailku ka.
    anggunyulia7@gmail.com
    mksih kaka~

    BalasHapus
  176. hay kak, aku minta contoh soal pbt umy untuk fak kedokteran,bs gk?
    klo bsa kirim ke alamt email ku : fannymassa57@gmai.com
    thx ka.:)

    BalasHapus
  177. Kak boleh minta contoh soal cbt dan pbt UMY?? Klo bisa dikirim ke Mjihan26@yahoo.com. Terima Kasih kak..

    BalasHapus
  178. assalamualaikum wr. wb. kak saya juga ingin mendaftar di FKU UMY, bisa dikirimkan contoh latihan soalnya ? kirim ke ilhamsandhy@gmail.com ya kak makasih...

    BalasHapus
  179. Min tolong kirim soal CBT umy. Kemaren tes gagal. Pengen coba lagi. Karim ke emailku yha. ryuniess07@gmail.com. tolong makasih

    BalasHapus
  180. Assalamu'alaikum min tolong kirimin soal CBT dong. Kalo bisa tolong dikirim ke email saya ya silminuraulia@gmail.com makasih ya min.

    BalasHapus
  181. Assalamu'alaikum min sya mw kuliah di umy, min tolong kirimin soal CBT dong biat bisa masuk. Kalo bisa tolong dikirim ke email saya ya silminuraulia@gmail.com ditunggu makasih ya min.

    BalasHapus
  182. Assalamu'alaikum.
    minta tooooolong doooonk......aku mau ke kg umy,udh cb cbt n reg 1 gk masuk,pny solusi gk????contoh soal tes petensi akademik ato apalah yang bs ngebantuin aku.Kirim ke e-mailku:irsyadrezpect@gmial.com.Tx yap sblmnya.

    BalasHapus